Smiley pada Facebook Chat


Berawal dari beberapa hari yang lalu, ada temen yang nanya, smiley di facebook itu apa aja seyh.. Yawh, aku kasih tahu aja beberapa yang biasa aku pakai (3 aja kalau gak salah). Eh, ternyata temen tadi kurang puas dengan yang biasa aku pakai. Mau lebih katanya. Ya, waktu itu aku jawab aja gak tau.

Sekarang, ketika sedang suntuk-suntuknya coding smile_sniff, iseng coba ngarahin mouse ke kotak search di firefox (pastinya google donk..). Dan di situ aku coba masukin tiga kata, yakni “smileys in facebook”. Eh, gak taunya urutan paling pertama sudah muncul yang dibutuhkan.

Hmm.. ternyata terbukti kalau kawan-kawan kita masih sedikit yang benar-benar “percaya” ama ketangguhan google. Padahal hampir berbagai informasi ada dan terbuka untuk umum, mulai dari yang X, XX ampe yang XXX.. smile_wink.

Oya, ini hasil googling’nya, smiley-smiley untuk facebook chat:

123

Jadi, kesimpulannya ada pertanyaan apapun, jangan sungkan-sungkan mencarinya di google. smile_angel

Sumber: CreativeStable

2 thoughts on “Smiley pada Facebook Chat

Tinggalkan Balasan

